Testimoni

Teresa Lalita Wiryarini -- Testimoni siswa/alumni

Gurunya enak dan ramah-ramah ketika mengajar, jadinya bisa ngerti pelajarannya. Fasilitas kelasnya nyaman banget, materinya bisa langsung di print jadi gak perlu nyatet, terus ada kantinnya + makanannya enak.

Azzahra Asysyifa

siswa/alumni

Lebih bisa memahami materi yang belum bisa sepenuhnya dipahami di sekolah dan cara mengajar guru-gurunya enak dan mudah dihapami. Fasilitas pendukungnya ada smartboard, softfile bisa langsung di print.

More..

Annisa Nurul Ilmi

guru

Bergabung di neutron priority merupakan pilihan yang tepat. Sebagai pengajar ,saya banyak mendapat tempaan yang berguna bagipembangunan karakter dan karir saya. Siswa yang beraneka ragam dan antusias dalam pembelajaran mendorong saya untuk selalu belajar dan belajar menjadi pengajar yang handal. Neutron Priority adalah pilihan terbaik!

More..

Ibu Eni

orang tua

Anak pertama saya ChunFu mengikuti Psikotest bakat di DETECTION untuk mengetahui minat, bakat serta intelegensia nya karena dari pihak sekolah menyarankan Chun Fu untuk mengambil program accelerated.

Dari psikotest yang dijalani oleh anak saya di DEECTION, saya merasa puas karena materi test terbilang lengkap di bandingkan dengan psikotest yang pernah dijalani Chun Fu di tempat lain. Selain itu konselornya juga baik dan ramah serta hasil test dapat di ketahui dengan cepat.

Selama ini Chun Fu selalu dekat dengan saya, di sekolah biasanya saya harus menunggu dia sampai selesai sekolah, jika ditinggal sebentar dia pasti akan khawatir. Maka, saya berkonsultasi dengan konselor DETECTION tentang hal ini. Saya diberikan solusi yang tepat untuk memupuk kemandirian chun fu.

More..

Rifai

korporat

IONs bikin cabang di Surabaya dong!

More..

Top