Kegiatan

ASYIKNYA MENJELAJAH DUNIA IONS?


17 Juli 2012

Liburan. Sebuah kata yang terbersit di benak anak-anak setelah selesai ujian. Liburan kenaikan kelas pada semester genap biasanya lebih lama di banding liburan semester di semester ganjil. Beberapa anak sudah mempunyai agenda liburan bersama keluarganya atau bersama teman-temannya. Namun, tak sedikit juga yang masih belum mempunyai rencana untuk mengisi waktu liburannya.

IONS International Education menyelenggarakan program liburan dengan tag line Open Mind FoundatIONS bersama tenant yang ada. Selama satu minggu, peserta Holiday Program dapat mencicipi belajar sambil bermain di lima tenant yaitu belajar bahasa Inggris dengan Real English, belajar bahasa Mandarin dengan True Mandarin, belajar Matematika dan Sains dengan Neutron Priority, belajar memasak dengan ICC, dan mengasah potensi psikologis dengan Detection. Semuanya dikemas secara seru, asyik, dan interaktif.

Holiday Program Open Mind FoundatIONS dilaksanakan pada hari Senin - Sabtu, 2 - 7 Juli 2012. Pelaksanaannya mulai pukul 08.00 - 11.30 wib. Program ini dibagi menjadi dua grup yaitu grup A (TK/SD) dan grup B (SMP/SMA).

Pada waktu mengikuti Holiday Program, anak-anak belajar traditional folk song, story time, dan twinkle little star di Real English. Mereka juga belajar autum festival, angka dalam bahasa Mandarin, twikle little star versi Mandarin, story of Chinesse new year, dan paper cut dengan True Mandarin. Selain itu, mereka juga belajar rumus parktis Matematika, jarimatika, dan magic math bersama Neutron Priority. Tak lupa mereka juga belajar memasak dengan ICC yaitu belajar mendekorasi cupcake dan chocolate praline. Di detection mereka belajar mengenali diri sendiri, brain gym, permainan motorik kasar dan halus, serta jelajah IONS.

Ketika ditanya bagaimana tanggapan dan kesan pesan selama mengikuti Holiday Program, orang tua dari Aisha menjelaskan bahwa beliau sangat senang putrinya dapat mengikuti Holiday Program karena dapat belajar banyak tentang semua yang ada di IONS sehingga besok ketika sudah masuk sekolah materi yang didapatkan bisa diterapkan pada waktu di sekolah. Selain itu, Nenek Adhilla menirukan rengekan cucunya, “Ayo, Pa, cepetan anterin ke IONS! Anak-anak jadi rajin bangun pagi dan apa yang dipelajari hari itu langsung dipraktikkan di rumah, tambahnya.

Top