Kegiatan

Real Adakan Test IELTS


24 April 2012

Pusat test IELTS Indonesia, IALF bekerjasama dengan Real English menyelenggarakan test IELTS di gedung IONS International Education, Sabtu (21/4). Test ini rutin diadakan di Real English setiap satu bulan sekali dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Acara yang berlangsung sejak pukul 08.30 WIB hingga pukul 17.30 ini terdiri dari 4 sesi yakni listening, reading, writing dan speaking.

IELTS dirancang sebagai penguji kemampuan berbahasa peserta yang akan bekerja atau belajar di Negara yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa utama, juga sebagai persyaratan untuk mengikuti pendidikan tinggi. Ratusan institusi akademik menggunakan IELTS sebagai persyaratan untuk dapat mengikuti program mereka, terutama Inggris, Amerika Serikat, Australia, Kanada, Irlandia, Jerman, Belanda, Singapura, Malaysia dan Selandia Baru.

Test ini memiliki kapasitas 20 orang, untuk mengikutinya peserta harus membayar USD 195 dan USD 25 untuk biaya administrasi. Waktu pengiriman atau pengambilan test IELTS adalah 13 hari setelah tanggal test.

Top