Kegiatan

TOEFL Junior di SMP N 4 Pakem

17 Juli 2014

Sebagai wujud kepedulian IONS International Education khususnya tenant Real akan meningkatnya kemampuan bahasa Inggris di kalangan siswa – siswi SMP di Yogyakarta, Real melaksanakan kegiatan go to school dengan program Free simulasi PBT TOEFL Junior yang bermanfaat untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris mereka dengan standar PBT TOEFL Junior.

Rabu, 16 Juli 2014, Tim IONS International Education melaksanakan Test Simulasi TOEFL Junior di SMP N 4 Pakem. Kegiatan diikuti oleh 168 siswa kelas VIII.  Dalam kegiatan tersebut  dibagikan informasi seputar program pembelajaran bahasa Inggris  di Real bersama native speaker, belajar bahasa Inggris akan lebih menyenangkan dan pelafalanpun lebih baik  jika belajar langsung dengan native speaker. 

Di akhir pelaksanaan test, perwakilan dari sekolah (SMP N 4 Pakem) menyatakan keinginannya untuk menjalin kerjasama dengan Real IONS International Education dalam pelaksanaan ekstrakurikuler bahasa Inggris di Sekolah. Terima kasih atas kepercayaannya kepada lembaga kami semoga kerjasama terus terjalin untuk kemajuan bersama.

Berita


Top