Program






REAL Pendidikan Bahasa Inggris dengan Native Speaker
Berkualitas dan Bersertifikat Internasional.

Salah satu skills yang paling dibutuhkan saat ini adalah keterampilan berbahasa Inggris. Oleh karena itu, belajar bahasa Inggris ada baiknya diterapkan sejak dini untuk memenuhi kebutuhan masa depan, namun bukan berarti orang dewasa tidak memiliki kesempatan untuk mempelajarinya. Saat ini ada banyak cara untuk mempelajari bahasa Inggris dengan baik. yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebelum menentukan tempat kursus, pelajari sebaik mungkin tentang paket belajar, program, pengajar dan fasilitasnya.

Program-program di REAL merupakan terobosan baru dalam metode belajar bahasa Inggris di Jogjakarta. Menggabungkan antara metode interactive smartboard sebagai sarana belajar mutakhir dengan native speaker bersertifikasi standar internasional dan didukung fasilitas yang lengkap. REAL memberikan solusi praktis dan efektif bagi mereka yang ingin mempelajari bahasa Inggris. Program-program di REAL dirancang secara khusus untuk memaksimalkan kemampuan bahasa Inggris siswa sesuai tingkatan masing-masing.

Mengacu kepada The Common European Framework of Reference for Languages (CEFR)

Sebagai pusat layanan pendidikan nonformal berskala internasional, REAL bekerja sama dengan agen-agen pendidikan di luar negeri dengan memberikan berbagi program seperti short homestay, exchange programs, college courses, undergraduate and graduate streams program, serta berlisensi internasional tes IELTS dan TOEFL iBT. Dengan berbagai program yang ada, REAL mengajak anda mendapatkan pengalaman belajar bahasa Inggris yang menyenangkan dan mudah untuk dikuasai dalam waktu relatif singkat serta diakui di Indonesia atau di luar negeri.

"Sistem pendidikan di REAL Mengacu kepada The Common European Framework of Reference for Languages (CEFR) sehingga kurikulum serta silabus sesuai standar internasional. REAL dipercaya sebagai ETS Authorized TOEFL iBT Centre di Jogjakarta dan juga Offsite IELTS Test Venue, sehingga REAL selalu mengembangkan program khusus persiapan studi ke luar negeri yaitu IELTS, iBT (Internet Based TOEFL), PBT (Paper Based TOEFL) juga kelas internasional perguruan tinggi dalam negeri," kata Direktur IONs International Education, Tatiana Esti Astuti.

Inti dari metode yang ditawarkan lembaga pendidikan bahasa yang berada di Gedung IONs International Education di Jalan C. Simanjuntak No. 50 Jogjakarta ini adalah belajar bahasa Inggris yang praktis, efektif dan menyenangkan. Karena itulah, REAL menyediakan pengajar- pengajar berkualitas. Di antaranya guru lokal berkualifikasi S1 dan S2 Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dan Sastra Inggris, lulusan perguruan tinggi ternama seperti Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Sanata Dharma (USD) dan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). REAL juga memiliki native speaker berkualifikasi S1 dan S2 dengan sertifikat TESOL, TEFL, CELTA dari USA, Canada, UK, dan Australia. Pengajar REAL dari level kids hingga adults, baik native speaker dan local teacher harus mempunyai nilai IELTS minimal 8,0.

Fasilitas Canggih dengan Program Terintegrasi dengan Test Internasional

REAL membagi kelasnya menjadi lima kategori yakni kids, teens, adult, preparation (program persiapan studi ke luar iBT, IELTS & PBT) dan privat. Ini membuktikan bahwa semua kalangan bisa mengikuti kursus di REAL mulai dari usia 4,5 tahun (program underfive) hingga dewasa.

Dalam satu kelas, REAL membatasi jumlah murid, minimal 5 siswa dan maksimal 15 siswa. Namun sebelum siswa masuk, mereka akan mengikuti Placement Test terlebih dahulu. REAL juga rutin menggelar simulasi TOEFL, GRE, IELTS dan iBT TOEFL TPO setiap hari kerja.

"Untuk penerimaan siswa baru REAL membuka kelas setiap pertengahan atau akhir bulan. Pertengahan tahun ini kami membuka kelas baru pada tanggal 25 dan 26 Juli, 22 dan 30 Agustus, 20 dan 26 September, 19 dan 25 Oktober,17-21 November serta 14 dan 20 Desember," terang Tatiana.

REAL membagi kelas menjadi lima kategori yakni kids, teens, adult, preparation (program persiapan studi ke luar iBT, IELTS & PBT) dan private. Ini membuktikan bahwa semua kalangan bisa mengikuti kursus di REAL mulai dari anak-anak (program underfive) hingga dewasa.

Dalam satu kelas, REAL membatasi jumlah murid, minimal lima siswa dan maksimal lima belas siswa. Namun sebelum siswa masuk, mereka akan mengikuti Placement Test terlebih dahulu. REAL juga rutin menggelar simulasi TOEFL, GRE, IELTS dan iBT TOEFL/ TPO setiap hari kerja. "Untuk penerimaan siswa baru ,REAL membuka kelas setiap pertengahan atau akhir bulan," terang Tatiana.

Demi mendukung kelancaran dan kenyamanan belajar para siswa, REAL menyediakan berbagai fasilitas dan program yang berbeda dengan institusi kursus sejenis. Selain berada di area gedung pendidikan modern, REAL juga menyediakan setiap ruang kelasnya dengan sistem teknologi informasi terbaru dan tercanggih, ruang kelas yang ditunjang multimedia lengkap berisi meja, kursi, door access, smartboard, glassboard, LCD Projector, laptop Mac, CCTV dan AC.

Setiap siswa juga diberi smartcard, sebuah kartu identitas siswa yang dapat digunakan untuk mengakses seluruh fasilitas yang ada di IONs International Education seperti door access, Laboratorium Komputer, Perpustakaan, Pembayaran di canteen dan free parking ticket.

Tatiana menyatakan hingga saat ini, respon dari masyarakat sangat baik, terutama peminat bagi Preparation Class (IELTS & TOEFL). Hal ini dikarenakan banyak calon siswa yang berminat untuk mendaftar scholarship yang diselenggarakan oleh LPDP setiap tahunnya. Program-program yang digelar oleh REAL juga sangat diminati bagi siswa-siswa yang ingin melanjutkan studi dalam negeri khususnya kelas internasional dan studi luar negeri di Australia, UK, USA, Singapore, Belanda, Jerman, Jepang, dan Perancis.



ETS Authorized TOEFL IBT center

OFFSITE IELTS test venue

REAL yang dipercaya sebagai ETS iBT TOEFL Official Test Center di Yogyakarta semenjak tahun 2005 dan juga Offsite IELTS Test Venue pada tahun 2008 mengembangkan Program Khusus yaitu kelas Masterplan, IELTS, PBT TOEFL dan iBT TOEFL yang disesuaikan dengan tingkat kemampuan dan kebutuhan siswa

Real International Exam Preparation

REAL International Exam Preparation dirancang bagi para siswa yang ingin melanjutkan studi keluar negeri serta persiapan tes TOEFL (IBT Internet based TOEFL atau PBT paper based TOEFL), IELTS, TOEIC, GMAT, SAT DAN GRE. Siswa akan memperoleh test format, strategi mengerjakan tes serta simulasi tes di akhir sesi belajar

Real Business

Program kursus ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar dalam setiap negoisasi dan transaksi

Real Study Abroad Program

Kami bekerja sama dengan berbagai agen dan Universitas terkemuka di dunia untuk menyediakan pelayanan kelas utama dan berbagai macam pilihan bagi siswa-siswa mulai dari :

  1. Short Home Stay
  2. College Courses
  3. Exchange Programs
  4. Undergraduate and Postgraduate
Dengan link yang kami miliki, kami dapat menjamin pendidikan Internasional terbaik yang dapat diperoleh siswa kami

Study Guide

Program Cross Cultural Understanding dan Study Skills dirancang untuk mempersiapkan siswa yang akan melanjutkan studi ke luar negeri. Selain mempelajari bahasa yang idiomatik siswa juga akan diperkenalkan pada nilai-nilai budaya dari negara yang dituju sehingga mampu dan percaya diri dalam pergaulan internasional

Adults

Kelas Adults mempelajari dan melatih menggunakan struktur Bahasa Inggris sehingga anda akan lebih percaya diri untuk menggunakan Bahasa Inggris dalam komunikasi sehari-hari maupun dalam konteks akademis.

Teens

Kelas Teens dirancang khusus untuk anak usia remaja. Metode penyampaian materi yang komunikatif dan dibimbing native speakers dan local teacher yang berpengalaman, membuat siswa berani berbicara bahasa Inggris dalam setiap kegiatan. Salah satu keunggulan program ini adalah siswa akan diajarkan menulis informative text atau functional text.

YOUNG LEARNERS

REAL mendorong anak-anak untuk mampu mengintegrasikan keterampilan berbahasa dengan penguasaan "simple grammar" dan "vocabulary" melalui "thematic project-based activity", permainan bahasa, film, lagu anak-anak maupun "field study"

  • Under Five : Untuk anak usia dibawah 5 tahun
  • ABC : Untuk siswa TK atau usia 5-6 tahun
  • Sponge : Untuk siswa SD kelas 1-3
  • Kids  : Untuk siswa SD kelas 3-5 (usia 7-10 tahun)

 

Kegiatan


  • October Intake Field Trip 2016

    Getting outside to play and explore is an important part of the REAL experience. Our monthly fieldtrip is a chance…

  • TOEFL Junior di SMP N 4 Pakem

    Sebagai wujud kepedulian IONS International Education khususnya tenant Real akan meningkatnya kemampuan bahasa Inggris di kalangan siswa – siswi SMP…

  • REAL FUN Conversation (Adults)

    The Adult conversation class is in the form of creative 'Project based activities.' This encourages teamwork, communication and creativity. The…

Top